Sabtu, 02 Juli 2011

my everythink



MY EVERYTHINK_LEE MIN HOO



Pyohyonhalsuga obso(tidak ada di dunia ini kata-kata yang bisa menjelaskan)
Kalsurok bokcha orunun
Narul hyangun namaum(perasaanku terhadapmu yang membuatku bertahan)
I sesang saemuro
He-aril suga obso(tidak ada pengukur yang dapat menghitungnya)
Do haedo do haeman ga nunkkeutt
Kkutobnun naesarang(tak peduli apapun ,cintaku padamu tidak mempunyai batas)
Gu nugodo
No mahkum nal utge(tidak ada seorangpun yang dapat membuatku tertawa seperti halnya kau membuatku tertawa)
Narul ulgenan saram obsosso(tidak ada seorangpun yang dapat membuatku menangis selain kau)
Na dapjin ahjiman(walaupun ini semua terdengar seperti bukan diriku)
Ojik nohanaman bogo dutgo shipun gol(kaulah satu-satunya orang yang ingin kulihat dan kudengar)
Nae ane narul salge hago chipun gol(di dalam hatiku ,aku ingin membuatmu ‘hidup’)
Nal barabwa(datanglah padaku)
Naui pomuro wa(bersandarlah pada bahuku)
,you’re my every ,my everything ,you’re my everything ,love for you..

Onjena na-egen
Igyobon jogi obso(aku tidak pernah memenangkanmu)
Sarange jimyon jil surok
Hae gasumun hangbokhae(seiring cinta ini bertumbuh ,hatiku semakin senang)
Nal hyanhan sarange
Yuhyokigani obso(cintaku padamu tidak mempunyai batasan)
Manayage ittgo haedo
Mannyonil tenikka(kalaupun ada ,hasilnya adalah ‘tak terhingga’)
Himgyowodo
Nae gyoto issojwo(walaupun melelahkan ,tolonglah terus berada di sisiku)
Naui jonburul da ilhnunda haedo
Nol jikyojulkkoya(walaupun aku kehilangan segalanya tetapi aku akan tetap melindungimu)
Ojik nohanaman bogo dutgo shipun gol(kaulah satu-satunya orang yang ingin kulihat dan kudengar)
Nae ane harul salge hago shipungol..( di dalam hatiku ,aku ingin membuatmu ‘hidup’)
Nal barabwa(datanglah padaku)
Naui pomurowa(bersandarlah pada bahuku)
You’re my every ,my everything ,you my everything ,love for you

Ojik hae gasumsok ji-inun noppunin gol(kau adalah satu-satunya orang yang memiliki hatiku)
Na egen choumija majimakin gol(kau adalah yang pertama dan yang terakhir)
Nol bullobwa
Sumshwittaemada nol(setiap hembusan nafasku ,aku memanggil namamu)
You’re my everything ,my everything ,you’re my everything ,love for you ,I love you ,you’re my everything..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar